Happy B-day…!!!!

Posted in sticky with us, Uncategorized with tags on April 5, 2009 by sariiffa

u know what?? today is Sari’s bday, and i totally forgot!!.. what was im thinking?? (thats my FB status update today.. 🙂 )

jumat kemaren saya dan cath sibuk nyari2 kado buat Sari, dari kemaren saya juga mikir, mau dibungkus kayak apa ya kadonya? soalnya ibu yg satu ini adalah a gift freak! hehe..dia seneng banget kalo udah terima kado.. (that is one thing u should know about her..), tapi malah di hari H saya malah lupa….

seandainya saja hari ini saya ngga login ke FB (thanks to Mark Zuckenberg…) sepertinya saya bakalan lupa deh kalo hari adalah hari yg spesial buat dia..

sebagian orang mungkin menganggap ulang tahun adalah hari yg biasa aja, saya punya satu orang teman yang bahkan lupa kalo lg berulang tahun dan malah di FBnya tgl lahirnya pun beda dari tanggal yang selama ini saya tahu.. mmm…. maybe he’s really forgot his bday anyway.. *yay*..
tapi tidak bagi Sari, dia selalu menggap ulang tahun adalah hari yang spesial, di kalender yang ada di mejanya juga penuh dengan catatan tanggal ulang tahun hampir semua teman dan keluarganya….dari sari saya akhirnya juga ikut “hobi” ngirim ucapan ke orang2 ketika mereka berulang tahun, kalo yg deket via sms sementara yang lain cukup kirim email dengan gambar boneka beruang ke mereka hehe..
hal kecil yang mungkin bisa membuat orang lain tersenyum ketika membaca ucapan dan doa dari kita…..

back to Sari’s bday, akhirnya setelah diigatkan oleh FB langsung deh panik nelpon ke dia tapi tulalit mulu, so i texted her..i completely dont know what was on my mind!! how can i forgot? i cant 4give myself for this, anyway.. Happy Bday my dearest friend..wish u have all the best in ur life…” and the reply is : “ndak terima ucapan via sms 😦 “. so i called her and wish her happy bday.. hehehe…
bodohnya lagi, malemnya kita janjian di pesta kawinan temen, sampai diparkiran ketika mau pulang saya masih juga lupa ngasih dia selamat secara langsung…sampai dia bilang ” ko ndak kasi selamatka gank??” hahaha….
and i forget to bring her present.. well tomorrow i will…

ini foto2 yg kita ambil pas pulang kawinan temen sbg preliminary bday treats : iced cream!!.. sorry Cath.. :p

im dying to publish the gift pictures, but im afraid she’s gonna chek this blog hehehe.. she’s really loves surprises too..

happy bday dear Sari… (“,)

to my dearest friends..

Posted in sticky with us with tags on March 26, 2009 by sariiffa

hari ini saya sibuukkk…banget di kantor (well, not just today, i’ve been busy since the time i get in to commercial team)..

kemarin saya curhat ke sari : ” Sar.. saya capek banget deh..stress dengan kerjaan..i really miss our time bonding together..” dan sari hanya senyum, cath ikut nimbrung juga akhirnya di cubicle sari..
Seperti biasa teman2 saya yang manis ini selalu ada untuk mendengarkan saya mengeluarkan apa yg saya pikir dan rasakan tentang hidup, tentang cinta, tentang kerjaan..

kali ini topiknya tentang kerjaan, beberapa waktu belakangan ini saya selalu disibukkan dengan never ending tasks at work..it really makes me going nuts!!
beradaptasi di lingkungan kerja yang baru memang tidak pernah mudah bagi saya, setidaknya saya harus beradaptasi lagi dengan ritme kerja dan ketentuan serta prosedur yang ada. Meskipin saya hanya pindah bagian ke unit kerja lain tetap aja saya harus menyesuaikan diri lagi.
Bekerja memang tidak pernah selalu mudah, tapi saya selalu berusaha untuk selalu bisa melakukan yang terbaik untuk pekerjaan saya. Seribu satu macam hal yang bisa membuat kita stress saat bekerja buat saya ngga akan pernah bisa saya lewati tanpa teman2 saya yang selalu mendukung.
Seperti saat kemarin dan siang tadi saya curhat tentang pekerjaan “gila” saya Sari dan Cath selalu ada untuk mendengarkan.

“Kenapa?…” tanya Sari dan Cath, biasanya saya langsung bercerita panjang lebar dan mereka akan mendengarkan sambil sesekali memberi dukungan. Bagi saya mereka diam dan mendengarkan sudah sangat membantu untuk melepaskan kepenatan kerja, lega banget rasanya kalau sudah bercerita ke mereka.

Thank you guys… i really cant make it without you.. thanks for ur time and listening to me…

-iffa-

my new cubicle…

Posted in sticky with us, Uncategorized with tags on March 19, 2009 by sariiffa

yippiee… akhirnya dapet cubicle juga setelah 3 bulan luntang lantung ga karuan hehe..
nih…

before :
dsc00252-small1
ini meja waktu masih di operation unit, sebelah kiri cubicle Sari.. di dinding yang semeter itu tuh kita sering gossip.. 🙂

after before :
dsc00250-small
ini waktu OJT.. aduh RSSS banget deh… ini numpang di cubiclenya temen, namanya Mady..

dsc00131
nah ini nih induk semangnya.. mady.. thanks ya Mad.. 🙂

after after before :
dsc00379-small
naahhh… ini nih… tempatku bekerja more than 8 hours a day 🙂
meskipun bakalan ga bisa gosip kecil ama sari kalo lagi bete ama kerjaan, apalagi skarang ga ada line telpon di mejaku, harus numpang di meja sebelah.. gpp deh.. paling smsan kalo udah ngga nahan hihihi… trus bisa ngurangin dosa juga :p

always a brides maid

Posted in sticky with us, Uncategorized with tags on February 2, 2009 by sariiffa

Hari ini kami mendengar berita mmm..i don’t know either its suprisingly happy or suprisingly sad huhuhuhu…

Jadi ada temen kami yang akan segera melepaskan masa bebas a.k.a masa lajang huhuhu lagi…
hehehe…berita tentang pernikahan seorang teman selalu membawa kebahagiaan di hati ya?. Walaupun sempat shock (hehe, iffa…pls deh…) mendengarnya tapi kita semua (Sari, Cath dan saya) girang banget mendengarnya meskipun baru rencana aja dan menurut Cath, saya ngga perlu khawatir karna calon suami teman saya itu belum DP (hehehe DP gedung maksudnya)..
Yang nyebelin (bagian ini tetep harus cerita kali ye?) adalah karna temen saya ini kan masih muda, paling muda diantara kamilah pokoknya, trus baru aja kenalan ama calon suaminya ini (tapi sih masih kerabat dekat juga..jadi paling ngga keluarga udah saling kenal), bisa ngga sih nunggu “mbak2nya” nikah duluan?? (tapi kapan?) hehe
Rumpi kita pagi tadi di cubicle Sari, dimulai dari cerita lamaran si temenku itu, liat2 gaun di majalah wedding Cath (majalahnya doang sih Cath punyanya, rencana merit juga belum 🙂 ), gaun yang akan kita gunakan nanti, foto2 prewed, gedung dan jumlah undangan yang harus disiapkan temenku itu, katanya dia pengen pesta taman dan diamini oleh saya tapi Sari bilang “ga bakalan cukup say..” dan cerita keribetan lainnya yang diselingi dgn tatapan was2 Sari liat gw yang udah hampir kambuh asmanya karna shock bakal “dilangkahin” hahaha…always a brides maid deh gw…

But anyway.. buat temen saya : we’re so happy for u darling…semoga langgeng ya..

Mohon maaf karena saya ngga mencantumkan nama teman saya itu, soalnya sebenernya berita ini belum di published ama dia hehehe

-iffa-

KLA Returns

Posted in Music on January 2, 2009 by sariiffa

Tadi malem jam 11.30 PM, ada telepon dari Sari? ada apa ya?

Ternyata mau ngasih tau kalo di Metro TV ada acara JustAlvin dan bintang tamunya adalah KLA PROJECT!! dalam formasi komplit : Katon Bagaskara, Lilo, Adi Adrian, Ari Burhani [ehm..ehm..masih cakep seperti dulu hehe] dan Siska, jadi meskipun Metro TV agak kabur karna antena TV di rumahku ngga kompak ama Metro TV dibela2in deh nonton.

KLA Project berencana untuk membuat album lagi atau mungkin single? yang jelas Katon, Lilo dan Adi akan berkolaborasi untuk membuat karya kembali. Masih inget deh lagu2nya, mereka pertama kali tampil masih jaman TVRI tuh, tahun 88 ..wuits keren bangetttt, padahal pas liat klipnya kembali cupu2 banget deh mereka..hehehe..

Kehadiran mereka +/-  20 thn lalu waktu itu sangat happening seperti membawa angin baru dalam dunia musik saat itu. Lagu pertama [yg terus terang saya ngga inget judulnya itu] langsung jadi hit dan merupakan kiblat musik anak muda. Lagu lainnya [yg saya inget] seperti Yogyakarta, Semoga, Terpuruk Ku di sini [dan masih banyak lagi] bener2 bikin orang2 tergila2. Sayangnya seperti grup musk lainnya formasi mereka juga ga bertahan lama, karna Ari Burhani hengkang dari KLA dan beberapa lama kemudian Lilo juga sama. Bagi beberapa KLANIS kepergian Lilo membuat KLA tidak lagi sama, tapi buat saya KLA tetep KLA as long as Katon masih jadi vokalis hehehe… Semalem juga ditampilkan seorang KLANIS akut [kalo ngga salah namanya mbak Tetty] yang jaman dulu pernah hampir dibawa mamanya ke pskiater karna sangat tergila2 sama mas-mas ini, tapi akhirnya dia bisa membuktikan ke mamanya kalo 20 thn kemudian dia bisa duduk bersama anggota KLA Project untuk berbagi cerita gilanya dulu 🙂

Well, maaf kalo ulasan saya dangkal banget, secara saya hanya penikmat lagu2 KLA dan ngga pernah bisa menghapal liriknya yg kaya itu, but above that all saya juga harap2 cemas nunggu proyek mereka kembali 🙂

Dan ketika dipenghujung acara mereka perform, SEMOGA… saya mengirim sms ke Sari “aduh lagunya..ngga kuattt” dan direply Sari dengan ” Serasa di Ramsis”… kalo yang ini hanya kita berdua yang tahu… 🙂

-Iffa-

Maafkan mama ya sayang..

Posted in tentang keluarga on January 2, 2009 by sariiffa

22 Des,

Jadwal kontrol ke dokter kandungan telat seminggu dari jadwal yang seharusnya. Ketika tadi menunggu antrian saya merasa lebih rileks dan happy karena 2 hari lagi seluruh kesibukan akhir tahun akan berakhir.Cuti seminggu telah menunggu.Artinya saya sudah bisa melepaskan diri dari segala pe-er kantor dan bisa lebih fokus ke kehamilan keduaku ini.Selintas ada rasa bersalah karena kehamilan kali ini agak terabaikan.Pekerjaan menjelang akhir tahun telah terlanjur menjadi prioritas saya sejak sebulan yang lalu.Belum lagi perjalanan dinas yang mengharuskan saya terbang dalam kondisi hamil muda.Ok,stop! dokter say Hi.Segera saya mendaratkan diri di ranjang kecil untuk di-usg seperti biasa.Tapi kali ini alatnya lebih lama berputar-putar diperut saya dan raut wajah dokter tidak ceria seperti biasanya.Beberapa pertanyaan aneh juga ditanyakan ke saya, seperti apakah pernah jatuh,pernah batuk berat,terbentur,berdarah,flek,apakah masih mual,pusing? kepala saya menggeleng dengan rasa aneh dan curiga.Apalagi dokter meminta pemeriksaan dilanjutkan dengan usg dalam.O Tuhan, saya tau apa yang dokter akan lakukan.Mendeteksi jantung bayiku! Dulu Regina juga pernah tidak terdeteksi denyut jantungnya ketika masih 8 minggu dalam perutku dan dokter melakukan pemeriksaan seperti saat ini untuk memastikan Regina masih ada.Kali ini dokter memeriksa dengan sangat diam..dan cukup lama.

Denyut jantungnya tidak ada bu..

Suara dokter terdengar seperti hakim yang membacakan vonis hukuman mati.. dokter menjelaskan kepada saya dan suami  secara teori dan visual seperti yang terlihat di monitor.Kami mendengarkan penjelasan dokter dengan seksama (untuk saya lebih tepatnya mencoba untuk mendengarkan),mengatur jadwal untuk mengeluarkan bayiku,menyelesaikan pembayaran,tersenyum, dan melangkah keluar.Kami masuk ke mobil dalam diam.Tangan suami membelai kepala saya lembut.. dan tumpahlah air mata itu dengan segenap emosi yang tertahankan sejak dari ruangan dokter tadi.Terasa hampa ketika tangan saya turun mengelus perut yang menggelembung kecil.

Kenapa tinggalkan mama sayang..bukankah kau kado natal istimewa mama tahun ini?

24 Des,

Jam 08.30 di RS.Catherina Booth.Kehidupan yang pernah ada dalam perutku selama 8 minggu 6 hari harus pergi pagi ini.

Maafkan mama ya sayang..mama harus rela berpisah denganmu hari ini..love u.

-sari-

Back in 2008

Posted in sticky with us with tags on January 1, 2009 by sariiffa

Suatu hari tgl 23 Desember 2008 :

Pagi2  ada sms dari Sari, tapi isinya menyedihkan.. she’s lost her baby..

Ternyata Sari harus kehilangan bayinya yang baru berumur 3 bulan di kandungan, sedih banget dengernya..tapi syukurlah akhirnya dia bisa ngelewatin semuanya meskipun sempat sembab matanya karna nangis semalaman sewaktu pulang dari dokter.

Yang kuat ya jeung.. Tuhan punya rencana pasti..dan Egi juga masih butuh mamanya banget tuh.. 🙂